728x90

Thursday, May 19, 2016

Kucing Pup Mengeluarkan Darah? Ini Penyebabnya!

Hiii CatLovers... Terima kasih masih setia membaca informasi di blog Rumah Kucing. Pada hari yang cerah ini saya akan membagikan informasi tentang Penyebab Kucing Kesayangan Anda Pup Mengeluarkan Darah. Saat memelihara kucing, Anda pasti mengalami masalah masalah yang serius seperti kucing Anda mengalami mencret, pup mengeluarkan darah. Hal ini memang mungkin tidak mengganggu, akan tetapi apabila kucing sering mengalami hal ini, untuk itu Anda harus benar benar tau apa penyebabnya dan cara mengatasi masalah ini. Berikut ulasan selengkapnya, yuk langsung saja kita simak.
1. Dikarenakan Kucing Mengalami Cacingan

Salah satu penyebab kucing pup mengeluarkan darah adalah dikarenakan cacingan, apabila hal ini dibiarkan lama kelamaan dapat mengakibatkan usus kucing kesayangan Anda akan terluka, dan nyawanya juga bisa terancam.

Jika Anda mengetahui kucing sudah mengeluarkan darah saat pup, segeralah bawa kedokter hewan terdekat rumah Anda biar segera teratasi. Baca Juga artikel seputar Pencagahan Kucing Cacingan.

2. Makanan Yang Di Konsumsi Kucing Tidak Cocok

Makanan juga hal yang penting untuk keshatan si kucing, apabila mengganti makanan cobalah perhatikan dulu kandungan yang ada didalam makanan tersebut aman apa tidak jika di konsumsi kucing. Jika pencernaan kucing Anda sedang tidak bagus maka, kucing Anda akan mengeluarkan bercak darah saat membuang kotorannya. Untuk itu admin sarankan Anda memperhatikan kandungan makanan sebelum Anda memberinya makan.

Masalah saat memelihara kucing banyak sekali terjadi, dan apabila Anda tidak mau susah atau ribet lebih baik segera bawa kucing Anda kedokter biar lebih cepat terobati dan kucing bisa sehat kembali.

Demikian informasi seputar Cara Pintar Memotong Kuku Kucing . Tak ada salahnya Anda juga membaca artikel seputar Penyebab Dan Cara Jitu Mengobati Kucing Mencret. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan buat CatLovers khususnya untuk para pemula yang mau adopsi kucing. Jika informasi ini bermanfaat silahkan KOMENTAR, LIKE dan SHARE biar bermanfaat bagi orang lain juga. Terima kasih 

6 comments:

  1. Kalau begitu apa yang menyebabkan usus kucing terluka hingga mengeluarkan darah?

    ReplyDelete
  2. apakah begitu parah cacing itu menyerang sikucing kalau sampai berdarah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawabannya ada di artikel cara mengatasi kucing cacingan om.

      Delete
  3. Bahaya gak tuh min? dan apakah bisa menyebabkan kematian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cukup berbahaya om.. jika dibiarkan terlalu lama akan mengganngu saluran pencernaan seperti usus.. dan nyawanya juga bisa terancam.. :)

      Delete