728x90

Sunday, May 8, 2016

Perbedaan Kucing Persia Flatnose Dan Peaknose


Hiii CatLovers .. Pada hari yang sangat cerah kali ini saya akan membagikan informasi seputar Perbedaan Kucing Persia Peaknose dan Flatnose. Masih bingung apa perbedaannya.. ?? Yuk kita langsung aja simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

1. Kucing Persia Peaknose

Sudah jelas dari namanya bahwa kucing flatnose ini memiliki hidung yang sangat pesek, kecil, imut dan lucu Kucing ini juga memiliki tubuh yang gemuk. Cara membedakannya pun cukup gampang, hanya melihat dari wajahnya yang datar dengan hidungnya jika dilihat dari samping. Bentuk kakinya pun terbilang sangat pendek sehingga kucing ini sulit untuk meloncat jauh dan tinggi. Bentuk telinganya pun kecil sedikit menutup dan memiliki jarak yang berjauhan.


2. Kucing Persia Flatnose
Ciri-ciri dari kucing flatnose ini tidak jauh beda dengan kucing peaknose, hanya saja bila dilihat kucing flatnose memiliki hidung yang panjang dan tidak terlalu pesek, memiliki wajah yang sedikit bulat, mata bulat dan tubuh relatif bulat, pokoknya serba bulat deh :D jarak telinga kucing ini berjauhan dan kecil, meiliki kaki yang sedang dan tidak terlalu tinggi. Kepopuleran dari kucing ini pun tidak kalah dengan kucing persia lainnya.


 
Demikian informasi seputar Perbedaan Kucing Persia Peaknose dan Flatnose. Tak ada salahnya Anda juga membaca informasi seputar Mengenal Kucing Somali. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan buat CatLovers yang masih bingung membedakan kucing Anda. Jika informasi ini bermanfaat silahkan KOMENTAR, LIKE dan SHARE biar bermanfaat bagi orang lain juga. Terima kasih

1 comment: