728x90

Monday, May 9, 2016

Tips Membuat Kitten Anda Menjadi Gemuk

Mepunyai kitten yang gemuk dan sehat adalah idaman semua Cat Lovers, kitten yang terlihat gemuk akan menjadi daya tarik tersendiri, selain terlihat lucu dan menggemaskan. Apa sih resep yang menjadikan kitten kita bisa gemuk dan sehat..??
Nah pada kali ini saya akan membagikan informasi seputar Tips Membuat Kitten Anda Menjadi Gemuk. Yuk langsung saja kita simak artikel selengkapnya dibawah ini.

1. Semua yang berhubungan dengan kesehatan kucing dan kegemukan tergantung dari makanan yang bergizi pada kucing, sebab, makanan kucing terhadap kembangnya tubuh memang sangat signitifkan. Maka dari itu bila mana induk kucing Anda sedang hamil berilah  maka berilah nutrisi yang cukup, seperti, catfood, susu, hal ini memungkinkan bayi yang ada didalam kandungan induk kucing dapat terpenuhi semua.

2. Pada saat induk kucing melahirkan kitten yang terlihat gemuk gemuk, Anda harus slalu memperhatikan nutrisi tetap terjaga, agar si induk menghasilkan susu yang sangat baik dan berkualitas.

3. Apabila kitten sudah bisa makan sendiri berilah makanan atau catfood yang kandungan nutrisinya lengkap agar kitten anda tumbuh gemuk dan sehat.

Demikian informasi seputar Perlengkapan dan Aksesoris Kucing. Tak ada salahnya Anda juga membaca artikel seputar Resep Makanan Basah Kucing Yang Menyehatkan. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan buat CatLovers khususnya untuk para pemula yang mau adopsi kucing. Jika informasi ini bermanfaat silahkan KOMENTAR, LIKE dan SHARE biar bermanfaat bagi orang lain juga. Terima kasih. 

2 comments: